Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Llorente Jelaskan Alasan Pilih Juve

Lloriente lebih memilih Juve @ Bola
Al-Amin Sport - Fernando Llorente sudah dipastikan akan membela Juventus mulai musim depan. Ia akan pindah ke Turin dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Athletic Bilbao berakhir pada Juni mendatang.

Juventus sebenarnya menginginkan Llorente untuk bergabung saat ini. Mereka sudah melakukan berbagai upaya untuk merayu Bilbao agar mau merelakan Llorente Januari kemarin, namun semua usaha itu tak berbuah hasil.

Llorente sendiri menegaskan keinginannya untuk meninggalkan Bilbao. Ia selalu mengatakan bahwa Bilbao adalah klub yang sangat dicintainya namun ia merasa butuh tantangan baru. Ia lalu menjelaskan mengapa pilihannya jatuh pada Juventus.

"Saya mendapatkan tawaran dari banyak tim, tetapi saya benar-benar suka proyek yang dijalankan Juve. Mereka sejak awal sudah banyak berinvestasi untuk saya. Saya suka semangat kompetitif tim-tim Italia, dan buat saya Juve adalah yang terbesar," ujar Llorente kepada AS.

Lebih lanjut, Llorente mengatakan bahwa partisipasi Juve di Liga Champions juga memberi nilai plus. Selain itu, Juve disebutnya memiliki mental juara yang sangat dikaguminya. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar