Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Sergio Ramos: Kekalahan Yang Menyakitkan

Ramos merasa kecewa dengan kekalahan Madrid @ Bola
Al-Amin Sport -  Sergio Ramos mengaku bahwa semua pihak di Real Madridmerasa tersakiti oleh kekalahan dari Granada. Seperti diketahui, Madrid kalah 0-1 akibat gol bunuh diri yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Secara realistis, kekalahan itu tak akan banyak memengaruhi peluang Madrid di La Liga. Jose Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa peluang timnya untuk juara sudah habis karena jarak yang terlalu jauh dari pemuncak klasemen Barcelona FC.

Namun bagi Ramos, setiap kekalahan yang dialami Madrid selalu memberikan rasa sakit yang besar. Lewat akun Twitter, Ramos mengungkapkan rasa sakit yang dialaminya akibat kekalahan itu.

"Semua Madridista merasakan sakit, terutama kami para pemain. Namun kami tidak akan mengkompromikan klub atau fans kami. Hala Madrid," tulis Ramos.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fokus Madrid saat ini ditujukan ke Copa del Rey dan Liga Champions. Dengan trofi La Liga semakin menjauh, kesempatan terbaik Madrid untuk meraih gelar musim ini tinggal tersisa di dua kompetisi itu. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar