Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Review: Inter Ditumbangkan Lagi Oleh Siena

Inter tumbang di markas Siena @ Bola
Al-Amin Sport -  Internazionale tumbang lagi di tangan Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A 2012/13. Setelah 0-2 di Giuseppe Meazza padagiornata 4, Inter dipukul sang juru kunci 1-3 di Montepaschi Arena padagiornata 23.

Dalam laga yang digelar di markas Siena itu, Minggu (03/2), Inter tertinggal terlebih dahulu oleh gol Innocent Emeghara (21'). Hanya semenit berselang, Antonio Cassano menyamakan kedudukan jadi 1-1.Alessio Sestu membawa Siena kembali memimpin di menit 24. Petaka untuk Inter hadir pada menit 54 ketika wasit mengkartu merah Cristian Chivu akibat pelanggarannya terhadap Emeghara di kotak terlarang. Hadiah penalti dituntaskan dengan sempurna oleh Alessandro Rosina.

Hasil yang buruk untuk pasukan Andrea Stramaccioni, padahal mereka mendominasi permainan dan lebih banyak peluang. Selain gagal membalas kekalahan dari Siena di putaran pertama, mereka juga tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 40 poin atau tertinggal tiga dari Lazio, sembilan dari Napoli, dan 12 dari Juventus. Sementara itu, Siena berhasil naik satu anak tangga ke posisi 19.

Sestu tampil gemilang di laga ini. Berdasarkan statistik pascalaga, gelandang serang Siena tersebut merupakan pemain terbaik di atas lapangan dengan 4 shot (2 on target) serta satu golnya.

Di kubu Inter, nama Cassano jadi yang terdepan. Zdravko Kuzmanovic, Ezequiel Schelotto, dan Mateo Kovacic, yang merupakan rekrutan baru Inter di bursa Januari, tampil lumayan apik, tapi gagal membawa Inter menuju kemenangan. Dari ketiga nama, Kuzmanovic adalah yang terbaik dengan 3 shot (1 on target), satu assist, dan tingkat kesuksesan operan yang sebesar 92%.

Dengan hasil ini, berarti Inter masih belum lepas dari tren buruk.Nerazzurri hanya menang sekali dalam delapan laga terakhir di semua ajang. Kemenangan tandang pun tak pernah lagi mereka rasakan sejak menaklukkan Juventus di Turin pada 3 November silam.

Susunan pemain Siena: Pegolo; Belmonte (kuning 87'), Paci (kuning 57'), Felipe; Angelo, Vergassola, Della Rocca, Rubin; Rosina (Valiani 69'), Sestu (Bolzoni 79'); Emeghara (Bogdani 82').

Susunan pemain Inter: Handanovic; Ranocchia, Chivu (merah 54'), Juan Jesus; Schelotto (Kovacic 45'), Kuzmanovic, Zanetti, Nagatomo; Guarin (kuning 85') (Gargano 85'); Cassano (Rocchi 73'), Palacio.

Statistik Siena - Inter
Shots: 14 - 17
Shots on goal: 6 - 7
Penguasaan bola: 31% - 69%
Pelanggaran: 13 - 11
Corner: 4 - 8
Offside: 2 - 2
Kartu kuning: 2 - 1
Kartu merah: 0 - 1. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar